Senin, 13 Januari 2014

PASSN1DA Dawarblandong

Paskibraka adalah pasukan pengibar bendera pusaka yang bertugas mengibarkan bendera Merah Putih di tingkat kabupaten, propinsi dan nasional. Anggota paskibraka berasal dari seluruh sekolah menengah atas yang telah mengikuti seleksi yang sangat ketat dan pelatihan tentang bela negara, pelatihan PBB serta pembentukan karakter untuk cinta tanah air dan mempertahankan keutuhan negara.
PASSN1DA Dahsyat
PASSN1DA Dahsyat
PASSN1DA adalah salah satu ekstra kurikuler paskibra yang ada di SMA Negeri 1 Dawarblandong yang diharapkan mampu mencetak para anggota paskibraka yang handal dan siap untuk ikut serta menjadi paskibraka baik di tingkat kabupaten, propinsi, maupun tingkat nasional.

Satu tahun yang lalu, tepatnya pada tanggal 1 Maret 2008, PASSN1DA lahir. PASSN1DA didirikan untuk membuktikan bahwa SMAN 1 Dawarblandong juga mampu membawa mereka yang siap ikut serta dalam pengibaran Sang Merah Putih. Selain itu juga memberikan alternatif pilihan ekstrakurikuler dalam lingkungan SMAN 1 Dawarblandong.
Dalam perjalanannya, PASSN1DA dihadapkan dengan berbagai tantangan. Meski demikian, PASSN1DA mampu melakukan sesuatu yang cukup dibanggakan. PASSN1DA mampu menunjukkan kelasnya dalam sebuah perlombaan.
……Siapa Kamu……
….PASSN1DA….

……PASSN1DADahsyaaat…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar